Jan 25

Code : 0368

Firdaus Oil, yang merupakan minyak yang berasal dari bahan-bahan yang berkhasiat untuk merangsang [ertumbuhan kumis, jenggot, cambang dan bulu-bulu halus. Membantu menyuburkan dan menumbuhkan rambut dalam waktu singkat.

Aturan Pakai :

Sehari 2x , pagi dan sore, kocok botol sebelum menggunakan dan ambil sedikit minyak secukupnya dan gosokan ke daerah yang ingin ditumbuhi bulu, tunggu hingga meresap.

Depkes R.I CD 0606490337

Harga : Rp.50.000,- / botol 15ml

 

Penilaian Produk:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars
Statistik Produk:
318 orang telah memberikan penilaian.
Rata-rata memberikan nilai 3.86.
Loading ... Loading ...

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Produk lainnya..


263 Komentar to “FIRDAUS OIL (Penumbuh Bulu)”

Pages: « 2718 17 16 15 14 [13] 12 11 10 9 81 » Show All

  1. 130. deddy junaedy Says:

    saya mau taanya apakah minyak firdaus bisa menumbuhkan rambut di bagian dpan atau di dahi saya. soalnya agak botak sedikit.
    saya mohon bantuannya
    trimakasih

  2. 129. aku Says:

    saya cuma kasih testimoni aja.. :)
    minyak ini saya pakai pas SMU tahun 1999, dan Hasilnya memang tidak terjadi apa2…alias tidak berkhasiat…walaupun mungkin ada yg berhasil…tp tidak untuk saya…gak tau masalahnya di mana… :)

    lalu saya pakai barbitur…betul seperti agan yg komen di ataas..barbitur itu bagus.,..total saya pakai 2 botol….tapi selang waktunya agak jauh…sekitar 3 bulan tidak pakai baru pakai lg (beli 1 botol lg)… kr memang ukurannya kecil dan lumayan mahal (klo gak salah dulu itu 125rb padahal botol kecil, tp kira2 bisa 1 bulan habis,,, harga yg lumayan berat buat saya yg pelajar waktu itu…tp itu recomended…

  3. 128. bambang Says:

    aku pake udah 6 bulan rutin terus menerus gak ngefek dan gak tumbuh sama sekali, dan kini saatnya kukatakan “STOP PAKAI FIRDAUS OIL” ga ada efek sama sekali malah ga nyaman dimuka diminyakin kayak gitu nyesel aku pake, kalo gada gen/keturunan berbulu memang ga akan tumbuh

  4. 127. Wahyu Says:

    saya sangat butuh Firdaus Oil ini tolong terangkan di mana pemesanan yg terdekat… saya ada di Malang
    No hp saya 085646601215

  5. 126. acil Says:

    saya mau mencoba produk oil firdaus,saya tinggal di daerah bandung,tolong kasih tau alamatnya.
    Terima kasih,.

  6. 125. Han Says:

    Halo..
    Mau beli harga grosir + ongkir ke Wamena Papua berapa ??
    Terima Kasih.

  7. 124. Rangga adik Raffi ahmad Says:

    bos., gue cakep., tp jidat ni nongnong.,
    ni obat bisa pke numbuhin rambut gak.,
    supya tumbuh ditempat2 yg diinginkan(nongnong tdi).,
    thanks bro
    mhon saranya.,

  8. 123. mandala Says:

    “LUAR BIASA AMPUH nya”

  9. 122. abah ahsan Says:

    pengen,tapi ada efek g?selain tumbuh bulu.

  10. 121. zoerdy Says:

    Ga ngaruh buat ane pa,setelah pake obat tu,ga ada tumbuh2 bulunya…..T_T

Pages: « 2718 17 16 15 14 [13] 12 11 10 9 81 » Show All

Tulis Komentar atau Pesan: