Feb 18

Code : 0402

Membantu mengurangi dan menghilangkan noda hitam akibat jerawat,noda flek dan kehitaman.

Komposisi : Hydroquinone 2%

Netto : 15g

From : SDM

Harga : Rp.22.000,-

 

Penilaian Produk:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars
Statistik Produk:
105 orang telah memberikan penilaian.
Rata-rata memberikan nilai 3.68.
Loading ... Loading ...

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Produk lainnya..


66 Komentar to “MELANOX”

Pages: [7] 6 5 4 3 2 1 » Show All

  1. 66. nadia Says:

    pingin sih pake….tapi takuts

  2. 65. Dika Hafiz Says:

    Apakah bsa untuk noda akibt iritasi

  3. 64. Ratu Says:

    @Finda : untuk bekas kemerahan akibat melanox,bisa dihentikan sementara penggunaan krim, gunakan pelembab saja pada keseharian,

  4. 63. finda Says:

    bener2 kemerahan ini muka yg diolesin melanox.bikin males kemana2.malu bgt.kulit kemerahan sembuhnya pake apa dong??

  5. 62. sendy Says:

    mbk”kok saya pas pakai salep melanox cream di wajah ,kenapa kulit saya jadi mengelupas, itu kenapa ya? n minta saranya.

  6. 61. HENI Says:

    mbak mau tanya, kalau mukamu iki masalahnya bukan noda hitam, tapi malah putih-putih gitu , semacam porong katanya. bisa nggak ya kalau disembuhkan pakai melanok ?

Pages: [7] 6 5 4 3 2 1 » Show All

Tulis Komentar atau Pesan: